Tutup
Pilkada

BGMP Pimpinan Buya MJW Gelar Rapat Kemenangan Ahmad Ali di Pilkada Gubernur Sulawesi Tengah 2024

×

BGMP Pimpinan Buya MJW Gelar Rapat Kemenangan Ahmad Ali di Pilkada Gubernur Sulawesi Tengah 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Generasi Merah Putih (BGMP), Buya H Muhammad J Wartabone, menghadiri pertemuan relawan daerah BGMP Kabupaten Donggala.

Menurut Buya MJW, Ahmad Ali adalah sosok yang paling pantas didukung karena keinginannya yang kuat untuk membangun Sulawesi Tengah hingga setara dengan ibu kota negara.

Pengalaman politik Ahmad Ali juga menjadi alasan utama, termasuk posisinya sebagai Wakil Ketua Umum Partai NasDem.

Advertising

BGMP sendiri merupakan organisasi yang menghimpun para generasi pejuang, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum yang memiliki rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia dengan semangat Bhineka Tunggal Ika.

Organisasi ini berasaskan Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, serta nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh para tokoh serta pejuang di tiap daerah di Indonesia.

Bermarkas di Kota Palu, Sulawesi Tengah, BGMP bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat dan memori perjuangan generasi bangsa terhadap nilai-nilai para pendiri bangsa.

Hal ini dianggap penting mengingat arus globalisasi yang deras telah mengaburkan nilai-nilai kebangsaan di kalangan generasi muda Indonesia.

Barisan Generasi Merah Putih dibentuk untuk merawat dan menjaga warisan berbangsa dan bernegara.

Organisasi ini diharapkan dapat menciptakan generasi Indonesia masa kini dan masa depan yang berpegang teguh pada cita-cita luhur para pendahulu dan pendiri bangsa.

Dengan dukungan kuat dari BGMP, Ahmad M Ali diharapkan dapat memenangkan Pilkada Sulawesi Tengah 2024 dan membawa perubahan signifikan bagi pembangunan di daerah tersebut.***

Silakan komentar Anda Disini….